Minggu, 19 Oktober 2014

Siapa bil?

Siapa bil? ato siapa bibil? (indo) 

sopo bibil? (jowo) 

saha bibil? (sunda) 

man bibil? (arab) 

dare bibil? (jepang) 

pou bibil? (yunani) 

aki bibil? (hungaria) 



 yaa banyak lah pokonya bahasanya, itu gatau dah bener apa kaga bahasanya, biassaaa google translate. yaa pokonya mo make apa bahasanya tetep satu artinya, SIAPA BIBIL? 

pertama tama!!!

 gua/aku/saya/ane/kulo/abdi/ogut/eke/aye bingung pen make apaan, kalo 'gua' kereen siih kek anak gahoeeell tapi sebenernya keseharian gua/aku/saya/ane/kulo/abdi/ogut/eke/aye gak make 'gua' ngomongnyaa, biassaaa laahhh anak solehah anak bae bae *trus maksutnya?kalo gue?* hahha para koruptor aja ada yg make aku/saya yaak ngomongnyaa hahaha yaudahlah abaikan!! kalo misalkan make 'aku' ituu gimanaa yaakk sok imut gimanaa gituuhh kesannya jadi kek diary digital blognya, kalo make 'saya' kesannya kek formal gitusedangkan gua/aku/saya/ane/kulo/abdi/ogut/eke/aye gak suka yang formal formal hiihh bikin ngantuk kalo yg formal formal gituu, kalo 'ane ato kulo ato abdi ato ogut ato eke ato aye' ituu gimanaa yaak belom nemu siihh blog yg make itu tapi gatau yaaak, gatauu laahh pokonya mah fleksibel ajaah laah yah mo make apaan juga, tapiii untuk sekarang maunya make GUA GUAH GUE GUEH GW W G yap GUA ajaaa biar kek anak gahoeell jan kalah lah ama anak a el empat ye alias aL4y mereka aja makenya w hahahaha.

udahh udaahh masalah panggilan diri udah abaikan sekarang saatnya mencari tau

SIAPA BIBIL?



Nama lengkap   :         Salsabila Nafisa

 Arti nama          :         Air mata surga yang suci

 Nama panggilan :   Bil, bibil, salsabila(ini orang kerajinan), 
                      sabil, bulat *fyuuh, ada juga yang manggil 
                     gue kakak manis yaa dia salah satu ade kelas 
                      gue,walopun kalo liat mukanya pas lagi 
                      manggil gue jadi pengen boker tapii gapapa
                      setidaknya dari sejuta orang yang gue kenal 
                      ada satu yang mengakui gue manis hahayy
                      
                 
                     
 Te Te Be Te El   :    MAGELANG, 21 JANUARI 1997

Riwayat sekolah  :    TK AL-IKHLAS
                        MADRASAH IBTIDA'IYYAH AL-I'ANAH
                        SMP+SMA ALBINAA ISLAMIC BOARDING SCHOOL
                        KULIAH (???) waktu nulis ini gua masih 
                        dalam masa ronin alias rombongan intensif 
                        yaa bisa juga sihh pengacara,pengangguran
                        banyak acara haha in sha Allah taun depan 
                        gue kuliah amiiinn uyeee udah gedee hahay
 Kesukaan         :        Maeman>> ATI AMPELA
                        Mimian>> Jus Alpukaaaaaaaaatttt
                        Warna>> Coklat, biru
                        Hobi>> berleyeh leyeh di kasur sambil
                        ngayal jadi orang terWAW
                        Film>> spongebob, sama hampir semua acara
                        di Tv Net. karna menurut gue itu chanel
                        kecee, sama TRANSFORMER aslii gua baru 
                        jatuh cinta ama transformer tahun ini, 
                        jatuh cintaa bangeett bangeett hahaha
                        pokonya filmnya kecee make badai
                        halilintar geledek puting beliung sunami 
                        gunung meletus lahhhh.
                        punya peliharaan paling disayang yaitu 4 
                        kucing yang amat sangat lucuu, 2 pertama
                        udah pada gede gede, yang 2 terakhir 
                        masih pada unyu unyu, gaada yang lebih 
                        unyu selain mereka berempat.

 Inspirasi    :    Benakribo


 Social media     : t                       @nafsls
                                                   f                   Salsabila Nafisa
                                                    Instagram    nafsls

                       
 Sekiaaan dan semoga gak gaje yaah isinya
                                                                    
                                                                  WILUJENG SUMPING
                                                                    SOEGENG RAWOEH
                                                                     اهلا و سهلا بكم
                                                                             WELCOME
                                                                         BIENVENUE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar