Senin, 20 Oktober 2014

YANG LALU, ABAIKAN!!!!

malem ini gue sekedar pengen ngasih tau aja siih sama sekalian klarifikasi hahaay bahasa gue 'klarifikasi' langsung berasa jadi bu pejabat. jadiii ini blog gue yang keeee................................
 brapaa yaakk???

*heniing*

*ngitung make kalkulator*


tik....tok...tik...tok... tik..tok.... *ceritanya suara jam yang keluar burung ituu looh



iniii blog yang ke TUJUH!!! bukan maksutnya postingan yang ke tujuh, ini blog gue yang ke tujuh sebelom sebelomnya gue pernah punya blog juga pernah juga wordpress pernah juga simple site halaah macem macem laah, dan semuanya terabaikan sudah karena gue LUPA PASWORD
itu dalang dari semua masalah yang menimpa blog gue, semuaaanyaa!!
semoga aja blog yang ini yang terakhir laah dan gak lupa pasword nya AMIIINN
naah karena masalah lupa pasword ini laah yang ngebuat gue kena suatu masalah yang menurut gue itu masalah besar kedua gue di sekolahan, yang pertama itu gegara gue  solatnya  dimainin *astaghfirulloh* pas kelas 8 dan akhirnya istrinya mudir marahh sama gue dan teman teman gue, nahh ini masalah besar gue yang ke dua yang berhubungan sama salah satu blog gue yang ampe ngebuat gue terdiam tanpa ngeluarin kata kata apapun selama 3 harian apa 4 harian gituu lupaa laah, yang gue bisa lakuin cuma nangiss ajaa kaga makan jugaa gue cuma ngomong ama satu temen gue namanya sarah karna dia yang nemenin gue pas kena masalah ini dan dia satu satunya temen sekamar gue. naah gue ngambil pelajaran bangeet dahh ama masalah itu, buat elo elo semua jugaa yaah jangan macem macem laahh di sosial media alhamdulillah nya gue kena nya cuman di sekolah kaga ampe ke polisi, lagi jugaa kalo masalah gue ini di bawa ke polisi urusan banget pak polisi ama masalah gue, yaa gaakk? masih banyaak di luar sana para koruptor berkeliaraan. nah gue pengen klarifikasi nih buat para guru gue, blog gue itu gue bikin pas kelas 10 awal awal laahh, naa emang udah lamaa bangeet pengen gue blokir tapiii masalahnya ituu gue gak inget satu huruf pun dari pasword blog gue itu mau di kasih waktu seminggu buat nginget paswordnya apa juga gaakan inget dan blog itu juga udah gue kubur lama gak pernah gue kunjungin jugaaa soalnya isinya gue gelii bangeet pengen muntah bacanya jugaa samaa profil akun gmail gue nya juga alay bangeett hiihh gue aja gak mau ngakuin kalo itu guee, alaayy bangeett asliii gayanyaa hiihh ngingetnya lagii pen muntah kaann.

ekspresi muka gue kalo liat isi blog itu sama profil gmail gue




nahh gue berharap mereka para guru gue juga mengubur masalah ituu, maluu jugaa kalo inget masalah itu pas ketemu ama guru gue apalagi ama mudir gue. jadiii yaang laluu biarlaah berlaluuu, ABAIKAN!!! 

udaah segini ajaah intinya, ABAIKAAN!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar